Video
(Video) Demian - Misi Penjemputan (Dynamite)  

Pada Kontes KDI Episode 11 giliran Demian sebagai Duta Penjemputan, Demian menggunakan permainan prediksi dimana salah satu peserta akan menekan detonator yang meledak dan menandakan dia harus terjemput. Ifan adalah kontestan yang harus terjemput karena detonator yang ia tekan membuat dynamitenya meledak.

 
(Video) Bertha Mengajar Menyanyi Thalia dan Ita  

Pembawaan Bertha yang tegas dan suka kesempurnaan membuat ia tidak puas atas penampilan Ita dan Thalia, ia langsung memulai sesi pengajaran menyanyi dengan metode menggigit kertas dan penonton pun tak ketinggalan mendapat pelajaran menyanyi dari Bertha dengan penyebutan satu kata kunci yaitu "Sanjina".

 
(Video) Giliran Via dan Putra yang Melaju Ke Kontes KDI 6  
ImageBerbeda dengan episode sebelumnya, pada "Gerbang KDI 6" episode 3 Bertha lebih banyak  mengeluarkan pujian-pujian. Kritikan pedas yang biasa ia lontarkan kepada kontestan hampir tak terjadi, misalnya saja Bertha memuji keunikan suara Putra asal Medan dan terpukau dengan penampilan Via asal Banjarmasin. Alhasil keduanya mendapat perolehan nilai tertinggi. Dengan demikian Putra dan Via dipastikan lolos ke babak "Kontes KDI 6". (HY/VF)
 
Selengkapnya...
 
Giliran Via dan Putra Yang masuk Kebabak Kontes KDI 6  
ImageBerbeda pada malam episode sebelumnya, pada gerbang kdi 6, episode 3 Bertha lebih banyak memuji. Kritikan pedas yang biasa ia lontarkan kepada kontestan hampir tak terjadi, misalnya saja Bertha memuji keunikan suara Putra asal Medan dan terpukau dengan penampilan Via asal Banjarmasin. Alhasil keduanya mendapat perolehan nilai tertinggi. Dengan demikian Putra dan Via dipastikan lolos kebabak kontes. (HY)
 
Selengkapnya...
 
(Video) Tari dan Fendi Akhirnya Lolos Meski Mendapat Komentar Pedas Bertha  
ImageKomentar Bertha sebagai penasehat di "Gerbang KDI 6" yang begitu pedas sempat dirasakan oleh kedua kontestan asal Padang (Tari) dan Palembang (Fendi). Meski demikian  hal tersebut tak menghentikan langkah mereka untuk tetap maju ke babak kontes. Dukungan pemirsa ditambah nilai dari remote voter untuk Tari sebesar 48,7 dan Fendi sebesar 32,5 memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya, yakni "Kontes KDI 6". (HY/VF)
 
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 9 dari 59