Video
Video Penyerahan Hadiah  
Setelah sukses menyandang gelar Juara 1 KDI 5, Novita Anggraini, dara cantik kelahiran Nganjuk 10 November 1987 berhak mendapat hadiah sebesar Rp 150 juta ditambah Rp 50 juta karena telah membuat rekor sebagai pemenang juara episode terbanyak. Trophy KDI diberikan langsung oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Group President CEO, sedangkan hadiah uang diberikan oleh Bapak Irwan Hidayat selaku Presdir PT. Sido Muncul. (HY)
Selengkapnya...
 
Video Penentuan Juara KDI 5  
Jalan panjang yang dilalui mulai dari Audisi, Gerbang, hingga Kontes KDI 5 membuat dara cantik asal Nganjuk, Novita Anggraini boleh berbangga hati. Pada malam puncak Grand Final KDI 5 yang berlangsung di Hall D2 JI Expo Kemayoran, Sabtu malam, 9 Agustus 2008, Vita berhasil menyandang gelar Juara KDI 5. Mendapat dukungan SMS 64.40% menjadikan Vita lebih unggul dari rivalnya Yofi Bengkulu yang hanya mendapat dukungan SMS sebesar 35,60%. (HY/VF)
Selengkapnya...
 
Video Show Dewi Bandung   
ImageDewi saat tampil duet bersama Nitha Thalia begitu mengagumkan banyak penonton yang hadir langsung di Teater Tanah Airku, TMII, Sabtu, 2/8/08. Dari segi kualitas suara, juri pun menjagokan mojang kelahiran Bandung, 15 Juli 1984 ini. Dewi dinilai mampu membawakan segala jenis warna musik dangdut, namun dalam Kontes Dangdut TPI (KDI) 5, pemirsa setia KDI di penjuru tanah air terlibat langsung dalam menentukan siapa kontestan yang terus maju atau tidak ke babak berikutnya. (HY)
Selengkapnya...
 
Video Penjemputan Episode 24  
ImageMojang kelahiran Bandung, 15 Juli 1984, Dewi Tasyanti atau yang akrab dipanggil Dewi gagal masuk babak Grand Final Kontes Dangdut TPI (KDI) 5. Bisa lolos babak Grand Final merupakan hal yang diimpikan setiap kontestan untuk menyabet gelar juara KDI 5. Pada malam kontes tiga besar Dewi hanya mendapat dukungan sms sebesar 25.53 %, hasil ini di bawah rekannya Yofi (Bengkulu, 31.70 %) yang berada di posisi kedua. Dengan demikian Dewi mendapat juara ketiga di KDI 5. ( HY )
Selengkapnya...
 
Video Show Yofi (Bengkulu)  
ImageGadis kelahiran Kepahiang, 20 Mei 1989, yang mempunyai nama lengkap Yofi Emei Lia Sari ini begitu apik saat membawakan lagu yang berjudul 'Cinta Ketok Magic'. Lagu yang dipopulerkan Evi Tamala ini merupakan lagu yang mempunyai cengkok ciri khas Jawa Barat, meski demikian itu bukan merupakan masalah yang serius bagi Yofi (Bengkulu). Pada penampilannya di episode 23, Yofi mampu menghipnotis pengunjung Teater Tanah Airku dengan lagu yang ia bawakan. (HY)
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 10 - 18 dari 59