News
Lepas Penat, 15 Kontestan KDI 2014 Kunjungi The Jungle Waterpark  
ImageSetelah menghadapi rutinitas selama di Kampus KDI 2014, Rabu, 14 Mei 2014 para kontestan kembali berekreasi. Kali ini 11 kontestan yang masih bertahan di ajang KDI 2014 diberi kesempatan untuk bermain di taman wisata air, The Jungle Waterpark, Bogor.  Mereka adalah Ita (audisi Surabaya), Syamsir (audisi Yogyakarta), Irsyad (audisi Makassar), Ifan (audisi Medan), Mega (audisi Makassar), Hera (audisi Makassar), Yendri (audisi Jakarta), Buyung (audisi Surabaya), Fadly (audisi Yogyakarta), Thalia (audisi Jakarta) dan Denias (audisi Jakarta), sejenak dapat melepas penat di tengah padatnya jadwal latihan di karantina. Para kontestan yang sudah “terjemput” yakni Indah (audisi Surabaya), Utiputri (audisi Medan), Dahlia (audisi Surabaya), dan Tika (audisi Jakarta) juga ikut meramaikan kegiatan rekreasi ini. Sayangnya, keseruan ini tidak dapat dirasakan oleh Fardi (audisi Makassar), pasalnya ia harus pulang ke tempat asalnya untuk menjalani ujian di Sekolah.

Petualangan mereka hari ini dimulai dengan menyaksikan Cinema 4D, dan dilanjutkan dengan bermain berbagai macam wahana permainan air yang ada. Para kontestan KDI 2014 juga turut menghibur para pengunjung The Jungle Waterpark dengan membawakan lagu-lagu dangdut di panggung musiknya. Lima belas kontestan dibagi menjadi tiga group, yang masing-masing membawakan lagu Oplosan, Pengalaman Pertama,  dan Kereta Malam. Para pengunjung pun sangat antusias menyaksikan penampilan mereka.

Padatnya jadwal latihan para kontestan KDI 2014 di karantina terasa terbayar dengan raut wajah yang ceria lepas dan tanpa beban usai berlibur bersama. Para Kontestan pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan MNCTV ini, mereka sangat antusias dan hampir semua wahana permainan mereka naiki. Selepas rekreasi, para kontestan pun siap kembali menjalankan rutinitas dan menerima pelajaran-pelajaran baru dari para pengajar.
Mau tau kelanjutan kegiatan mereka selama menjadi kontestan KDI 2014? Ikuti terus perjalanan KDI 2014, hanya di MNCTV Selalu di Hati.
 
Image
 
Image
 
Image 
 
Tika Berfirasat Akan Terjemput  
ImageMasih mengusung tema 180 derajat, para kontestan ditantang untuk menyanyikan dua lagu sekaligus secara medley. Ke-6 kontestan akan menyanyikan lagu “Maya” dan “Duit” (Fadly), “Ilalang” dan “Kasmaran” (Mega), “Cuma Kamu” dan “Pengalaman Pertama” (Denias), “Cinta dan Dilema” dan “Mana Kupercaya” (Ita), “Cinta Hitam” dan “Penyakit Cinta” (Syamsir), “Kejam” dan “Bumi Makin Panas” (Tika).

Lagu “Kejam” dan “Bumi Makin Panas” yang Tika bawakan membuat gadis asal Tenggarong ini harus “terjemput”. Ekspresi tegang tampak di wajah kontestan yang mengikuti audisi Surabaya saat prosesi penjemputan oleh duta penjemputan yakni Master Limbad. Sebagai finalis dengan dukungan terendah, Tika sudah memiliki firasat akan terjemput malam ini.

“Saya sudah menyangka kalau hari ini akan terjemput. Yang terpenting saya sudah menampilkan penampilan yang terbaik dan totalitas. Apapun hasilnya saya terima dengan hati yang lapang. Dalam KDI ini, saya mendapatkan banyak sekali pelajaran berharga.”

Dengan pulangnya Tika, kontestan yang tersisa menjadi 11 dan akan bersaing kembali di kontes minggu depan yakni Hera (Makassar), Ifan (Medan), Irsyad (Makassar), Yendri (Jakarta), Thalia (Jakarta), Buyung (Surabaya), Ita (Surabaya), Mega (Makassar), Fadly (Yogyakarta), Denias (Jakarta) dan Syamsir (Yogyakarta).

Siapakah kontestan yang akan “terjemput” di episode selanjutnya? Ikuti terus Kontes KDI 2014 dan dukung terus para kontestan dengan mengetik KDI(spasi)nama kontestan kirim ke 6288.
 
Image
 
 
 
Kontes KDI Episode 5  

Setelah kemarin enam kontestan tampil pada hari Senin. 12 Mei 2014 dan Thalia tidak jadi pulang karena mendapatkan Hak Veto dari para penasehat. Malam ini saatnya Ita, Denias, Syamsir, Fadly, Tika dan Mega yang akan unjuk kebolehan dalam menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Saksikan penampilan mereka Selasa, 13 Mei 2014 pukul 18.00 wib hanya di MNCTV Selalu Di Hati dan jangan lupa dukung kontestan favoritmu dengan cara keti KDI(Spasi)Nama Kirim ke 6288.

Image 

 
Dapat Hak Veto, Thalia Batal Pulang  
ImageThalia, kontestan KDI 2014 asal Jakarta tidak jadi meninggalkan panggung KDI 2014 setelah diselematkan lima penasihat lewat hak veto yang hanya bisa digunakan sekali selama perhelatan persaingan adu suara merdu tersebut.

Thalia semestinya harus meninggalkan panggung kontes KDI setelah kalah bersaing dengan Buyung (Surabaya), Yendri (Jakarta), Ifan (Medan), Hera (Makassar) dan Irsyad (Makassar). Thalia dan Irsyad dalam pentas enam kontestan KDI malam ini mendapatkan suara terendah, dan keduanya bertarung untuk bisa tetap bertahan di kontes KDI 2014.

Saat duta penjemputan “Barongsai” menjemput Thalia untuk pulang, namun salah satu penasihat Purwacaraka angkat bicara untuk menggunakan hak veto nya sebagai penasihat. Akhirnya ke-4 penasihat lainnya yakni Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah dan Bertha  ikut memberikan hak veto untuk Thalia, sehingga ia masih tetap bertahan di panggung kontes selanjutnya. Seperti diketahui ada enam kontestan yang di tantang, untuk  menyanyikan dua lagu sekaligus secara medley malam ini yaitu Hera (“Tanyakan Pada Bulan” dan “Repot”), Irsyad (“Silpia” dan “Pangeran Dangdut”), Yendri (“Gubuk Bambu” dan “Nyanyain Setan”), Ifan (“Pagar Makan Tanaman” dan “Pengemis Cinta”), Thalia (“Selamat Malam” dan “Jangan Buang Waktuku”), dan Buyung (“Jandaku” dan Gali Lobang Tutup Lobang”.

Sebagai finalis dengan dukungan terendah, Thalia bersyukur mendapatkan hak veto dari para penasihat, dan  kesempatan selanjutnya akan digunakan sebaik mungkin untuk menarik perhatian pendukungnya. Thalia berharap pada episode minggu depan, ia akan memberikan penampilan yang terbaik di hadapan para penasihat dan juga pendukungnya.
 
Image
 
Image
 
Image
 
 
 
Terjemput, Fardi ‘Dikepung’ Pasukan Hitam  
ImageMalam ini Rabu, 7 Mei 2014 menjadi giliran lima kontestan dari group I yakni Fardi Pare Pare (Audisi Makassar), Buyung Kediri (Audisi Surabaya), Ifan Medan (Audisi Medan), Mega Makassar (Audisi Makassar) dan Yendri Babel (Audisi Jakarta) unjuk kebolehan bernyanyi di depan Pemirsa setia MNCTV.
 
Pada kontes KDI 2014 episode 4 yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV mulai pukul 18.00 WIB Fardi menjadi penampil pertama dengan membawakan lagu “Adu Domba”. Namun polling sms Pemirsa yang rendah membuat pria berpostur tubuh mungil ini dijemput oleh sekumpulan pria berseragam hitam selaku Duta Penjemputan.
 
Firasat Fardi untuk ‘pulang’ melalui mimpi semalam ternyata menjadi kenyataan. Perjuangan kontestan KDI 2014 termuda wakil audisi Makassar ini terhenti karena dukungan sms terendah. Dalam komentarnya, Bertha pun berpendapat bahwa Fardi masih sangat muda dan masih punya banyak kesempatan. “Menurut saya kamu sekarang pulang dulu, dan kembali lagi ke KDI beberapa tahun lagi”, ujar Bertha saat mengomentari penampilan Fardi.
 
Di sisi lain, Buyung Kediri justru berbahagia karena lolos dari penjemputan, bahkan ia menjadi kontestan dengan dukungan sms Pemirsa tertinggi. Setali tiga uang, Yendri wakil Jakarta juga patut berbangga karena empat penasihat menilai dirinya sebagai penampil terbaik dalam Kontes KDI 2014 malam ini.
 
Seperti biasa, penampilan para kontestan diiringi oleh Purwacaraka Big Band dan dikomentari langsing oleh tim penasihat yang terdiri dari Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha dan Purwacaraka.
 
Tak ketinggalan penampilan bintang dangdut yang tengah naik daun, Ayu Ting Ting turut memeriahkan panggung KDI 2014 yang dipandu oleh Okky Lukman, Valent ‘Jebret’, Nassar dan Ayu Lia. Ayu Ting Ting menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Minyak Wangi”.dan sebagai penutup acara Ayu bernyanyi bersama-sama dengan lima kontestan
 
Image
 
Image
 
Image
 
 
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 28 - 36 dari 355