News
Audisi KDI 5 Makassar  

ImageTPI Cari Penyanyi Berkarakter
Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut TPI atau lebih dikenal dengan nama KDI hadir lagi di Makassar. Tahun ini merupakan tahun ke-5 KDI menggelar audisi di kota Daeng. Mulai sabtu 29 Maret sampai 1 April 2008, di Gedung Graha Pena para juri akan mencari penyanyi berbakat yang bakal mewakili Makassar. “Kami tidak hanya mencari penyanyi yang punya potensi besar, tapi kami juga mencari penyanyi yang berkarakter. Selain harus pintar nyanyi dan penampilan yang baik,” ujar Tony, Eksekutif Produser KDI saat Press Conference di Mercure Hotel, 28 Maret 2008. Tony didampingi Humas TPI Sugiharto, Eric Tamalagi (Produser KDI), dan bintang KDI 2 dan 4, Davi dan Nurdin.

Selengkapnya...
 
Lebih dari 1.500 Peserta Ikuti Audisi KDI 5 di Medan  

Lebih dari 1.500 peserta dari berbagai usia dan latar belakang akan mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5 yang digelar mulai dari tanggal 15-18 Maret 2008. Selain dari Medan, para peserta yang akan melakukan audisi tersebut juga berasal dari Bengkalis, Padang, Tanjung Pinang dan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Kepada wartawan di Medan, Jumat (14/3), Executive Producer TPI, Tony Tanuwijaya, mengatakan, dalam audisi KDI 5 tersebut, pihaknya akan mencari bibit-bibit yang memiliki karakter baru dan berbeda dari peserta KDI sebelumnya.

Selengkapnya...
 
Audisi KDI 5 Makassar Berlangsung Meriah  
ImageKontes Dangdut TPI (KDI) ke-5 yang berlangsung sejak 29 Maret, hingga 1 April 2008, berlangsung meriah. Sebanyak 1001 kontestan dari berbagai daerah di Sulawesi antusias mengikuti acara ini. Pendaftaran sejak hari pertama yang mulai pukul 06.30 wita telah memacetkan Jalan Urip Sumoharjo. Para peserta mencoba bersaing dari berbagai latarbelakang. Baik penyanyi sampai tuna netra. Dari ratusan kontestan yang mengikuti audisi, hanya delapan tiket dari Sulawesi yang berhak mengikuti babak 50 besar di Jakarta.
Selengkapnya...
 
Audisi KDI 5 Diikuti Penari Ular  

Palembang – Ratusan peserta ajang audisi KDI 5 sejak kemarin pagi (1/3) sudah memadati Hotel Sandjaja yang menjadi lokasi  perhelatan. Berbagai tingkah dan pola juga ditunjukkan oleh para peserta yang ikut event pencarian bakat tersebut. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah penyanyi dan penari yang menggunakan ular sanca sepanjang 2,5 meter. “Biar tampil beda saja menyanyi dan menari pake ular. Waktu ikut audisi KDI sebelumnya, say tidak menggunakan ular. Jadi, sudah dua tahun terakhir ini saya menggunakan ular,” kata Santi Ezer ditemani Susi  ‘Junior Cobra’, sang pawang ular.

Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 352 - 355 dari 355