News
Impian Dahlia Kandas di Episode 2 KDI 2014  
ImageDewi Fortuna nampaknya belum berpihak ke Dahlia kontestan asal Madura, Langkahnya harus terhenti di episode ke-2 ‘Kontes KDI 2014’ yang digelar malam ini, Senin, 5 Mei 2014 pukul 18.00 WIB yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV. Dahlia pun menyusul Indah, gadis asal Tulungagung wakil kota audisi Surabaya yang ‘terjemput di episode perdana.
 
Setelah penjemputan di episode Perdana, lima belas kontestan tersisa pun terbagi menjadi 3 yakni group K, D dan I dengan jadwal tampil Senin-Rabu, 5-7 Mei 2014. Lima kontestan yang tergabung di group K telah memberikan penampilan terbaik malam ini. Mereka adalah Irsyad Majene (Audisi Makassar), Tika Tenggarong (Audisi Surabaya), Dahlia Madura (Audisi Surabaya), Thalia Jakarta (Audisi Jakarta) dan Fadly Batang (Audisi Yogyakarta).
 
Setiap kontestan membawakan satu buah lagu, di antaranya ‘Gulali’ dibawakan oleh Irsyad Majene; ‘Gula Gula’ dibawakan oleh Tika Tenggarong; ‘Kereta Malam’ dibawakan oleh Dahlia Madura; ‘Bimbang’ dibawakan oleh Thalia Jakarta dan ‘Tabir Kepalsuan’ dibawakan Fadly sebagai kontestan yang tampil terakhir pada episode ini.
 
Sayangnya penampilan Dahlia dianggap kurang maksimal oleh para penasihat yakni Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha dan Purwacaraka. Dukungan dari Pemirsa yang rendah membuat Dahlia tidak dapat meneruskan perjalanannya di ‘Kontes KDI 2014’. Sehingga Dahlia harus terjemput oleh Mucle dan Dawiyah sebagai ‘Duta Penjemputan’ malam ini. Sedangkan keempat kontestan lainnya melaju ke babak selanjutnya.
 
Seperti biasa, Okky Lukman, Valent ‘Jebret’, Nassar dan Ayu Lia selaku pemandu acara mampu menghangatkan suasana kontes. Tak ketinggalan, penampilan Uut Permatasari yang mempersembahkan dua buah lagu membuat kontes KDI 2014 episode 2 ini semakin menghibur.
 
Pemirsa dapat menyaksikan penampilan lima kontestan yang tergabung dalam group D yakni Syamsir, Ita, Utiputri, Denias dan Hera pada Kontes KDI 2014 episode 3, Selasa, 6 Mei 2014 disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV mulai pukul 18.00 WIB.
 
Image
 
Image
 
Image 
 
 
Kontes KDI 2014 eps.2  

Malam ini Sejumlah kontestan akan berlomba untuk menunjukkan kemampuan mereka masing-masing dihadapan dewan juri dan para pemirsa.

Para Kontestan KDI 2014 akan dibagi menjadi 3 kelompok tampil dan hari ini yang akan tampil diantaranya adalah Irsyad, Fadly, Tika, Thalia dan Dahlia. Mereka berlima akan berusaha merebut hati pemirsa dan dewan juri agar mereka tidak dijemput Bos Besar menyusul Indah kemarin.

Saksikan Penampilan mereka hari ini, Live dari Studio 3 MNCTV pukul 18.00 wib. Dukung jagoan favoritmu hari ini agar tidak dijemput Bos Besar dengan cara kirim SMS dukungan ketik KDI(Spasi)Nama Kontestan kirim ke 6288.

Image 

 
Kontestan KDI 2014 Goes to Jungle Land  
ImagePada hari ini 2 Mei 2014, para kontestan KDI 2014 diberi kesempatan untuk refresing sejenak ditengah kesibukan jadwal di kampus KDI yang berisi latihan nyanyi, koreografi dll.
Para kontestan berwisata ke taman bermain keluarga di kawasan Sentul yaitu Jungle Land, terlihat wajah kegembiraan dari ke-14 kontestan, canda tawa mereka pun menyelimuti saat bermain di wahana-wahana permainan.
 
Setelah padatnya jadwal kegiatan yang diadakan KDI 2014 serasa terbayar dengan raut wajah yang ceria lepas tanpa beban atau keletihan sedikitpun terpancar dari wajah mereka. Para Kontestan pun tidak menyianyiakan kesempatan yang diberikan MNCTV untuk berlibur, mereka sangat antusias dalam kegiatan ini, hampir semua wahana mereka naiki. Mereka benar-benar memanfaatkan liburan ini sebelum mereka harus bertanding lagi menunjukkan penampilan terbaik mereka di hadapan para juri dan pemirsa Senin 5, Mei 2014. Saksikan penampilan mereka hanya di MNCTV Selalu di Hati.
 
Dukung selalu kontestan favoritmu dengan Ketik KDI(Spasi)Nama Kontestan kirim ke 6288. 
 
 
 
Image
 
Image 
 
Image 
 
Image 
 
Indah Dijemput "Bos Besar" dalam Kontes KDI 2014  
ImageEnam belas kontestan telah terpilih untuk memasuki babak kontes “Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014” yang akan disiarkan secara langsung dari Studio 3 MNCTV setiap Senin-Rabu pukul 18.00 WIB mulai Rabu, 30 April 2014.
 
Kontestan tersebut adalah Ita (audisi Surabaya), Syamsir (audisi Yogyakarta), Irsyad (audisi Makassar), Ifan (audisi Medan), Mega (audisi Makassar), Indah (audisi Surabaya), Dahlia (Surabaya), Hera (audisi Makassar), Yendri (audisi Jakarta), Tika (audisi Jakarta), Fadri (audisi Makassar), Buyung (audisi Surabaya), Utiputri (audisi Medan), Fadly (audisi Yogyakarta), Thalia (audisi Jakarta) dan Denias (audisi Jakarta).

Acara berdurasi 3 jam ini dipandu oleh Okky Lukman, Valent ‘Jebret’, Nassar dan Ayu Lia. Para kontestan telah menampilkan kemampuan bernyanyi masing-masing dalam balutan tema yang unik dan berbeda di setiap episodenya. Namun, setiap episodenya akan ada kontestan yang dijemput oleh “Bos Besar”.
 
 
Selengkapnya...
 
Babak 16 besar Kontes Dangdut Indonesia 2014  
Malam ini 16 kontestan akan saling beradu menunjukkan penampilan terbaik mereka masing-masing di hadapan para penasehat dan penonton.
ke-16 kontestan yang berlaga di babak kontes ini adalah Ita (audisi Surabaya), Syamsir (audisi Yogyakarta), Irsyad (audisi Makassar), Ifan (audisi Medan), Mega (audisi Makassar), Indah (audisi Surabaya), Dahlia (audisi Surabaya), Hera (audisi Makassar), Yendri (audisi Jakarta), Tika (audisi Surabaya), Fardi (audisi Makassar), dan Buyung (audisi Surabaya), Uti Putri (audisi Medan), Denias (audisi Jakarta),  Fadly (audisi Yogyakarta) dan Thalia (audisi Jakarta).

Saksian terus Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, mulai Rabu, 30 April 2014, Setiap hari Senin, Selasa dan Rabu, pukul 18.00 di MNCTV, serta jangan lupa beri dukungan kepada kontestan favorit anda melalui voting sms dengan cara ketik KDI(spasi)Nama Kontestan, kirim ke 6288.
 
Image 
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 37 - 45 dari 355