News
Fardi dan Buyung Melaju ke Babak Kontes KDI 2014  
ImageDisiarkan secara langsung pada Sabtu, 26 April 2014 pukul 18.00 WIB dari Studio 3 MNCTV, Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 yang telah melaju sampai episode ke-5 kian memanas. Enam kontestan antara lain, Fadly (Audisi Yogyakarta), Mega (Audisi Jakarta), Buyung (Audisi Surabaya), Uti Putri (Audisi Medan), Fardi (Audisi Makassar), dan Dina (Audisi Bandung) bersaing secara ketat untuk memukau tim penasihat yang terdiri dari Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha dan Purwacaraka.
 
Berhasil  membawakan lagu “Menunggu" ciptaan Rhoma Irama dengan sempurna, Fardi peserta asal Pare-pare, berhasil mengungguli polling sms dengan perolehan angka 31.4%. Disusul di posisi ke-dua, Buyung peserta asal Kediri yang membawakan lagu "Cinta Sabun Mandi" ciptaan Nawawi Wc, telah mampu mencuri perhatian pemirsa, dengan perolehan polling sms sebesar 23.4%. Sedangkan Fadly yang dipilih tim Penasihat, harus kembali berjuang  di babak Wild Card  pada 27 April 2014 nanti.

Hingga saat ini, dua belas kontestan yang telah mendapatkan tiket untuk melaju ke ‘KDI 2014’ antara lain, Ita (audisi Surabaya), Syamsir (audisi Yogyakarta), Irsyad (audisi Makassar), Ifan (audisi Medan), Mega (audisi Makassar), Indah (audisi Surabaya), Dahlia (audisi Surabaya), Hera (audisi Makassar), Yendri (audisi Jakarta), dan Tika (audisi Surabaya), Fardi (audisi Makassar), dan Buyung (audisi Surabaya)
 
Fardi (Audisi Makassar)
Image
 
Buyung (Audisi Surabaya)
Image
 
Wildcard :
Fadly (Audisi Yogyakarta)
Image 
 
 
Selengkapnya...
 
Ika, Fadly dan Thalia Berhasil Mendapatkan Tiket Final WildCard  
ImageSajian ‘Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 Wildcard’, Minggu, 27 April 2014 berlangsung seru. Keenam kontesatan yang lolos melalui jalur Wildcard yakni Yovita (Yogyakarta), Thalia (Jakarta), Niken (Surabaya), Ika (Jakarta), Fadly (Yogyakarta), Mutiara (Bandung) beradu kualitas bernyanyi masing-masing untuk merebut dukungan dari para Juri. Ika, gadis cantik wakil kota Yogyakart berhasil mendapat dukungan Juri dan pemirsa. Disusul oleh Fadly, kontestan wakil kota audisi Makasar di posisi kedua dengan dukungan serta pujian dari komentator lalu Thalia gadis muda dengan talenta luar biasa perwakilan kota audisi Jakarta yang juga mendapatkan dukungan dan pilihan komentator. Tiga kontestant tersebut otomatis  mendapatkan tiket Final Wildcard dan berkesempatan untuk kembali tampil di “Final Wild Card’ pada hari Selasa, 29 April 2014.
 
Lagu-lagu dangdut yang telah populer di masyarakat seperti “Perih”, “Pacar Dunia Akhirat”, “Pecah Seribu”, “Kupu-Kupu”, “Tidak Semua Laki-Laki” dan “Bercanda” dibawakan oleh kontestan secara maksimal dengan gaya khas setiap kontestan untuk meyakinkan Pemirsa bahwa mereka layak untuk bergabung dalam KDI 2014. Namun tak selamanya penampilan kontestan dinilai mulus oleh para Penasihat. Berbagai kritik dan masukan positif diberikan penasihat atas penampilan dan teknik bernyanyi para kontestan, dengan gaya khas setiap penasihat. Seperti Bertha dengan gaya tegas dan komentar pedasnya.
 
 
Thalia (Audisi Jakarta)
Image
 
Fadly (Audisi Yogyakarta)
Image
 
Ika (Audisi Jakarta)
Image 
Selengkapnya...
 
Yendri dan Tika Lolos Ke Babak Kontes KDI 2014, Mutiara Kembali Unjuk Kemampuan   
ImageMemasuki Gerbang “Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014” episode 5 yang disiarkan langsung pada 25 April 2014 pukul 18.00 WIB dari Studio 3 MNCTV, terasa memanas.  Persaingan semakin terasa, ketika enam kontestan yakni Putra (Medan), Sheila (Yogyakarta), Ayutirta (Makassar), Yendri (Jakarta), Tika (Surabaya), dan Mutiara (Bandung) tampil unjuk kebolehan saat menyanyi dan memperebutkan tiket Kontes KDI 2014. Episode demi episode para kontestan terlihat semakin matang dihadapan para penasihat Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha dan Purwacaraka.
 
Lagu “Dosa Suci” Cipt. Imam S. Arifin berhasil dibawakan dengan sempurna oleh Yendri, peserta asal Bangka Belitung hingga mendapat dukungan sms tertinggi yaitu 27,59 %, disusul oleh Tika (Surabaya) yang berhasil membawakan lagu “Pesta Panen” milik umi Elvy Suakaesih hingga mengumpulkan polling sebesar 24,94 %. Sedangkan Mutiara, mojang asal Bandung ini dipilih Penasihat untuk masuk ke babak Wild Card dan akan kembali unjuk kemampuan di “Gerbang Wild Card” pada 27 April 2014 nanti.
 
Yendri ( Audisi Jakarta)
 
Image 
 
Tika (Audisi Surabaya)
 
Image 
 
Wild Card :
Mutiara (Audisi Bandung)
Image 
 
Selengkapnya...
 
Profil Juri KDI 2014 : Elvy Sukaesih  

ImageElvi Sukaesih adalah penyanyi dangdut legendaris, dan mendapat julukan sebagai Ratu Dangdut-nya Indonesia. Elvi yang lahir di Jakarta, 25 Juni 1951 itu, mulai menyanyi sejak di kelas 3 Sekolah Dasar (SD), disusul kemudian penampilannya sebagai bintang di sejumlah film layar lebar. Wanita yang lahir dari pasangan asal Sumedang tersebut menikah saat berusia 19 tahun dengan pemuda keturunan Arab, Zaidun Zeth. Dia berharap "Dangdut itu seni budaya tuan rumah. Harimau meninggalkan belang, kita ingin meninggalkan yang baik.

Dengan Kontes KDI 2014 ini mudah-mudahnan dangdut bisa booming kembali. Untuk kontestan KDI 2014 umi berpesan harus ada batasan saat bernyanyi. Harus tahu perform kita seperti apa, kostum juga harus diperhatikan, perlu penempatan yang tepat. Semoga sukses untuk semua kontestan KDI 2014.

Selengkapnya...
 
Profil Juri KDI 2014 : Jaja Mihardja  
ImageJaja Mihardja lahir di Pondok Labu, Jakarta, pada tanggal 1 November 1944. Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut, aktor, dan presenter televisi Indonesia dengan ucapan khas "Apaan tuh?" , Kuis yang tayang di MNTV itu sangat ngetop saat dipandu Jaja Mihardja sebagai Presenternya. Dengan pembawaannya yang lucu dan menggelitik serta ciri khasnya yang suka menutup satru mata saat acara berlangsung
 
Selain berkarir dalam dunia musik dangdut, Jaja Miharja juga menjajal dunia seni peran. Jaja banyak bermain dalam film Indonesia sejak tahun 1973. Tak hanya di layar lebar, Jaja juga kerap muncul di kayar kaca lewat beberapa judul sinetron. Selain itu dia juga membintangi beberapa iklan.
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 46 - 54 dari 355