News
Profil Septi (Garut, Jawa Barat)  
Optimistis dan penuh semangat menjadi ciri yang menonjol dari Septi dalam kesehariannya. Bicaranya selalu menggebu-gebu dan rame, terlebih jika topiknya menyangkut dunia nyanyi dan masa depan yang ingin diraihnya.
 
Selengkapnya...
 
“Ita dan Syamsir Melaju ke Kontes KDI 2014”   
Sajian ‘Gerbang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014’, Senin, 21 April 2014 berlangsung seru. Keenam kontestan yakni Ita (audisi Surabaya), Syamsir (audisi Yogyakarta), Thalia (audisi Jakarta), Nita (audisi Yogyakarta), Yanti (audisi Makassar) dan Wangi (audisi Bandung) beradu kualitas bernyanyi masing-masing untuk merebut dukungan Pemirsa melalui polling sms. Ita, gadis cantik asal Madura wakil kota audisi Surabaya berhasil mendapat dukungan sms tertinggi sebesar 23,3 %. Disusul oleh Syamsir, kontestan asal Medan wakil kota audisi Yogjakarta di posisi kedua dengan perolehan sms 19,6%. Sedangkan Thalia, wakil kota audisi Jakarta dipilih Penasihat untuk mendapatkan Wild Card, sehingga berkesempatan untuk  kembali tampil di “Gerbang Wild Card’ pada hari Jumat, 27 April 2014.
 
Lagu-lagu dangdut yang telah populer di masyarakat seperti “Jera”, “Terkesima”, “Sejuta Luka”, “Gembala Cinta”, “Sang Pujangga” dan “Laila Canggung” dibawakan oleh kontestan secara maksimal dengan gaya khas setiap kontestan untuk meyakinkan Pemirsa bahwa mereka layak untuk bergabung dalam KDI 2014. Namun tak selamanya penampilan kontestan dinilai mulus oleh para Penasihat. Berbagai kritik dan masukan positif diberikan penasihat atas penampilan dan teknik bernyanyi para kontestan, dengan gaya khas setiap penasihat. Seperti Bertha dengan gaya tegas dan komentar pedasnya.

Malam ini, enam kontestan akan kembali berjuang. Mereka adalah Niken (audisi Surabaya), Irsyad (audisi Makassar), Hana (audisi Semarang), Putri (audisi Jakarta), Ifan (audisi Medan), Kania (audisi Bandung). Keenam kontestan ini akan tampil di ‘Gerbang KDI 2014’ episode 2, Selasa, 22 April 2014 pukul 18.00 WIB disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV. Siapakah dua kontestan lagi yang akan memperoleh tiket masuk ke ‘KDI 2014’ dan satu orang yang akan mendapat Wild Card? Saksikan terus ‘Gerbang KDI 2014’ dan beri dukungan sms kepada jagoan Anda dengan cara mengetik KDI(spasi)nama dan kirim ke 6288.
 
 
Septi & Ayuni Melaju ke Grand Final  
Septi dan Ayuni akhirnya dipastikan melaju ke babak penentuan jawara KDISTAR yakni grand final KDISTAR! Grand final akan dilaksanakan pada Selasa, 28 Desember 2010, pukul 20.30 WIB. Jika ingin kontestan favorit kamu yang menjadi Juara 1 KDISTAR, dukung dengan cara ketik KDISTAR (spasi) Nama Kontestan kirim ke 6288.
Selengkapnya...
 
KDISTAR (Eps.18) "Kontes 3 Besar"  
---Rabu, 22 Desember 2010---
Tiga besar KDISTAR telah terpilih. Zul (Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat), Ayuni (Palu, Sulawesi Tengah) dan Septi (Garut, Jawa Barat) dipastikan menggondol gelar juara KDISTAR. Hanya tinggal menentukan siapakah di antara mereka yang menyandang juara 1, juara 2 dan juara 3.  Hadiah bagi para juara juga telah disiapkan, Rp. 100 juta untuk Juara 1, Rp. 75 juta untuk Juara 2, Rp. 50 juta untuk Juara 3, dan Rp. 25 juta untuk Juara Favorit.
 
Selengkapnya...
 
Langkah Fajar Terhenti di 4 Besar   
Fajar asal Nganjuk, Jawa Timur tak bisa lagi mewujudkan mimpinya menjadi jawara KDISTAR. Kontestan favorit Eri Suzan ini harus terdepak dari posisi 3 besar yang ditempati oleh Zul (Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat), Ayuni (Palu, Sulawesi Tengah) dan Septi (Garut, Jawa Barat). Tinggal satu langkah lagi menuju grand final KDISTAR. Apakah Zul dan Ayuni, Ayuni dan Septi atau Septi dan Zul? Saksikan terus KDISTAR menuju grand final, Rabu, 22 Desember 2010, pukul 20.30 WIB. 
 
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 64 - 72 dari 355