Dien KDI : Dari Penyanyi Dangdut ke Presenter TV   
Image Karir pria tampan kelahiran Lubuk Linggau, 29 Desember 1983, Dien Trisnayadi semenjak ikut dalam ajang pencarian bakat Kontes Dangdut TPI (KDI), semakin menanjak. Meski pada ajang KDI 4 yang lalu ia tersisih dan tak mampu masuk 5 besar, namun siapa sangka eksistensinya di dunia hiburan semakin berkilau.
 
Jagad entertainment bukanlah hal yang baru bagi anak ke empat dari lima bersaudara ini. Banyak prestasi telah diraihnya, salah satunya ialah didaulat sebagai duta seni propinsi Sumatera Selatan untuk dikirim ke Negara China. Tak heran, jika keinginannya untuk tetap eksis di dunia yang ia geluti ini adalah impian terbesar pria yang mengidolakan Haji Rhoma Irama.
 
Selain tetap menyanyi dengan jadwal off air yang cukup padat, Dien kini disibukkan dengan satu kegiatan lagi yakni menjadi presenter di stasiun televisi. Meski dunia presenter bukanlah hal baru baginya, namun tetap saja Dien tak menyangka kalau dirinya bakal terpilih membawakan acara Reality “Di antara Kita” yang ditayangkan TPI setiap hari Sabtu, pukul 08.00 WIB. Pasalnya setelah satu bulan diaudisi Dien baru mendapatkan kabar kalau dirinya ‘resmi’ diterima sebagai presenter. “Semoga aja menjadi presenter ‘Di antara Kita’ ini menjadi langkah awal untuk terus menggapai mimpi…Amin”. Imbuh pria yang pernah menjadi penyiar radio Papeja FM Linggau dan Citra FM ini.

Sukses terus ya Dien untuk karirnya….(HY/VF)
 
< Sebelumnya   Berikutnya >