Pertarungan Sengit 4 Besar KDI 2014  
ImageSebanyak empat kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 belum bisa tersenyum lebar lantaran babak menuju juara semakin dekat. Masing-masing peserta, yakni Syamsir (Asal Medan, Audisi di Yogyakarta), Yendri (Asal Bangka Belitung, Audisi di Jakarta), Mega (Asal Jeneponto, Audisi di Makassar) dan  Ita (Asal Madura, Audisi di Surabaya) memiliki kekuatan yang merata dan yakin akan menjadi pemenang.

Malam ini, keempat kontestan menyanyi bersama bintang dangdut yang tengah bersinar. Sebut saja Kristina yang melejit dengan lagu Jatuh Bangun. Dalam kesempatan ini, wanita yang sempat dijuluki dengan diva dangdut, berkolaborasi dengan Yendri. Sementara, Ira Swara berduet dengan Syamsir. Kontestan lainnya Ita asal Madura, dipasangkan dengan Uut Permatasari membawakan lagu “Digilir Cinta”. Tentu saja ini menjadi aksi panggung yang sangat menarik pada babak 4 besar Kontes KDI 2014. Tentunya kualitas kontestan sudah disandingkan bintang besar, sehingga ketika berduet, hal tersebut membuat karisma peserta semakin bersinar.

Pada pekan ini, hak veto dari para penasihat Bertha, Jaja Miharja, Elvy Sukaesih dan dua penasihat tamu Mansyur S dan Iyeth Bustami harus ditutup. Oleh karena itu, para kontestan di minta untuk lebih menunjukkan kemampuannya dihadapan penasihat dan pemirsa setia MNCTV.

Acara yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV semakin spesial dengan kehadiran duta penjemputan, yakni Damian. Dengan misi penjemputan yang sangat unik dan menegangkan, Damian dengan terpaksa harus menjemput Mega kontestan asal Jeneponto pada malam hari ini.

Dengan terjemputnya Mega, maka terpilihlah tiga besar kontestan terbaik KDI 2014 yaitu Syamsir (Asal Medan, Audisi di Yogyakarta), Yendri (Asal Bangka Belitung, Audisi di Jakarta), dan  Ita (Asal Madura, Audisi di Surabaya). Mereka akan kembali bertarung pada babak 3 besar yang akan dilangsungkan pada 10 Juni 2014, untuk mendapatkan tiket menuju babak Grand Final nanti.    

Dukung terus kontestan favorit anda dengan cara mengetik sms KDI(spasi)nama kontestan dan mengirimkan ke 6288. Karena kontestan dengan perolehan sms terendah akan ‘terjemput’ oleh duta pejemputan.
 
Image
 
Image 
 
< Sebelumnya   Berikutnya >