Final KDI 2014  
Mendekati ajang Grand Final, kini tersisa 3 kontestan yang berhasil masuk ke babak Final KDI 2014 dan masih akan berlaga untuk menentukan siapa bintang dangdut masa depan. Ketiga kontestan tersebut yakni Syamsir (Asal Medan, Audisi di Yogyakarta), Yendri (Asal Bangka Belitung, Audisi di Jakarta), dan  Ita (Asal Madura, Audisi di Surabaya).

Perjuangan ke tiga kontestan tak selamanya berjalan mulus, pujian, teguran, peringatan dari para penasihat membuat mereka semakin ingin  menampilkan kemampuan terbaiknya. Perolehan SMS dari pendukung masing-masing kontestan juga akan memengaruhi kedudukan mereka.
Malam ini (10/6) kehadiran bintang tamu yakni Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Erie Suzan, dan CJR menambah semarak Final KDI 2014. Terlebih lagi para bintang tamu tersebut akan berduet dengan kontestan. Iyeth Bustami akan membuka kontes malam ini dengan berduet dengan Yendri dalam lagu “Malam Terakhir”, Erie Suzan dan Ita akan berduet lagu “Cindai”, Syamsir dan Ayu Ting Ting dengan lagu “Perawan Desa”.
 
Image 
 
< Sebelumnya   Berikutnya >