Capoeira Membawa Ita Menjadi Juara 3 KDI 2014  
ImageFinal KDI 2014 malam ini terasa semakin “memanas” lantaran ke tiga kontestan telah menampilkan penampilan semaksimal mungkin. Masing-masing peserta, yakni Syamsir (Asal Medan, Audisi di Yogyakarta), Yendri (Asal Bangka Belitung, Audisi di Jakarta), dan Ita (Asal Madura, Audisi di Surabaya) memiliki kekuatan yang merata dan yakin akan menjadi pemenang.

Malam ini kehadiran bintang tamu yakni Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Erie Suzan, dan CJR menambah semarak Final KDI 2014. Terlebih lagi para bintang tamu tersebut akan berduet dengan kontestan. Iyeth Bustami akan membuka kontes malam ini dengan teman duet Yendri dalam lagu “Malam Terakhir”, Erie Suzan dan Ita akan berduet lagu “Cindai”, Syamsir dan Ayu Ting Ting dengan lagu “Perawan Desa”. Tak kalah menarik CJR dengan lagu “C.I.N.T.A” menambah suasana Studio 3 semakin meriah.

Tiba saatnya duta penjemputan “Penari Capoera” melakukan aksinya. Setelah beberapa menit menampilkan aksi tarian yang memukau, penari Capoera berhenti pada Ita. Jelas dipastikan Ita menjadi juara ke 3 KDI 2014. Tak tampak raut muka sedih karena Ita sudah merasa bangga dan senang berada dalam 3 besar KDI 2014 dan menjadi juara ke tiga.
“Saya merasa bangga menjadi bagian dari KDI 2014,terlebih saya berada dalam tiga besar,” ujar Ita.

Dengan terjemputnya Ita, maka terpilihlah dua besar kontestan terbaik KDI 2014 yaitu Syamsir (Asal Medan, Audisi di Yogyakarta), dan Yendri (Asal Bangka Belitung, Audisi di Jakarta) yang akan tampil pada malam Grand Final KDI 2014 (11/6).    
Dukung terus kontestan favorit anda dengan cara mengetik sms KDI(spasi)nama kontestan dan mengirimkan ke 6288. Karena kontestan dengan perolehan sms terendah akan ‘terjemput’ oleh duta pejemputan.
 
Image
 
Image 
 
< Sebelumnya   Berikutnya >