Profil Grand Finalis KDI 2014  
Image Ribuan Peserta telah berusaha agar masuk ke dalam Kontes Dangdut Indonesia, kini babak demi babak telah dilalui dan tersisa dua Grand FInalis yang siap menyambang gelar sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia 2014. Berikut adalah profil mereka :

Pria bernama lengkap Syamsir Alamsyah Hasibuan ini tidak menyangka dan merasa seperti mimpi bisa menjadi grand finalis KDI 2014. Ia pun tidak berhenti bersyukur dan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi momen yang sangat menentukan bagi karirnya di dunia hiburan malam ini.

Namun kontestan kelahiran Simangamsat, 24 Desember 1992 ini yakin bahwa apa yang dicapainya saat ini merupakan hasil dari kerja kerasnya. Ia pun optimis bisa meraih gelar juara dalam ajang ini.

Jika terpilih sebagai Juara, mahasiswa Jurusan Musik Universitas Negeri Yogyakarta ini memiliki nazar memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci.

Yendri Huddami belum bisa memprediksi dirinya akan menjuarai ajang KDI 2014. Menurut pria kelahiran Bangka Belitung, 5 Januari 1993 ini dalam kpmpetisi pasti ada yang menang atau kalah. Yang pening harus tetap kerja keras dan optimis.

Dalam menghadapi Grand Final KDI 2014 malam ini, Yendri terus berjuang mempersiapkan fisiknya, karena dari fisik yang sehat maka semua akan baik-baik saja. Yendri pun yakin bahwa seuatu itu sudah suratan dari Tuhan YME.

Kenginan Yendri jika menjadi Juara KDI 2014 tidak muluk-muluk. Iya hanya ingin membahagikan kedua orangtuanya, dengan membiayai pengobatan sang ayah yang sakit dan memberangkatkan ibunya beribadah umroh.


Syamsir

Image

 

Yendri

Image 

 

 
< Sebelumnya   Berikutnya >