Kontestan dan Alumni KDI ikut Meriahkan MNCTV Festival Jakarta  
ImageMNCTV Festival kembali hadir memeriahkan HUT kota Jakarta yang Ke-487. Acara yang diselenggarakan sejak 21-22 Juni 2014 di Pusat Industri Kecil (PIK) Cakung ini mengusung tema “Betawi Punye Gaye”, dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan Betawi. ”MNCTV Festival” kembali digelar untuk mendekatkan diri dan membangun hubungan emosional yang semakin baik dengan pemirsanya. Selain itu pada kesempatan ini acara yang sudah berjalan selama 4 tahun, diharapkan dapat menjadi wadah bertemunya berbagai komunitas salah satunya adalah kebudayaan Betawi.

Di hari pertama, para penonton telah dihibur oleh panggung musik spesial MNCTV Festival Jakarta yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV dari Pusat Industri Kecil (PIK) Cakung, Jakarta Timur pukul 15.00-17.00 WIB. Panggung musik ini dimeriahkan oleh artis-artis papan atas seperti, Lyla, The Rain, Imeymey, Duo Anggrek, Dahlia KDI, Syamsir KDI, Ita KDI, dan Denny Darko. Kemeriahan pesta rakyat MNCTV Festival Jakarta semakin meriah pada hari kedua Minggu 22 Juni 2014. Acara yang dimulai sejak pagi hari pukul 07.00 WIB, di buka dengan Senam Pagi Bersama di Lapangan Sepak Bola PIK, Cakung, Jakarta Timur. Dilanjutkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Pemeriksaan Tensi, Gula Darah dan Kolesterol Gratis dan Meet and Greet bersama News Presenter dan juga artis KDI, yakni Wulan Alora dan Juan Rahman.

Selanjutnya, dua panggung musik spesial kembali dihelat hari ini. Pagelaran musik “Grebek Nusantara”, yang digelar mulai pukul 08.30 WIB di Pulo Gadung Trade Center dengan menghadirkan sejumlah artis di antaranya  J-Rocks, Dewi Persik, Duo Anggrek, Yendri KDI, Syamsir KDI, Ita KDI, Dahlia KDI. Dan pada akhir penghujung kemeriahan acara, MNCTV kembali menggelar panggung hiburan musik MNCTV Festival Jakarta langsung dari Lapangan Pusat Industri Kecil (PIK) Cakung,  Jakarta Timur pukul 15.00-17.00 WIB. Adapun artis-artis yang ikut ambil bagian menghibur masyarakat kota Jakarta antara lain, Kotak, Giselle, Nassar, Uut Permatasari, Wulan Alora, Yendri KDI, Denias KDI, Thalia KDI, Jiung Band, dan para pemain sinetron Si Dul.
 
Image
 
Image
 
Image 
 
Berikutnya >