• Follow Us

NEWS

24 September 2018 - ABI ASAL SIDRAP MEWAKILI SULAWESI KE BABAK GRAND FINAL KDI 2018

Persaingan pada ajang pencarian bakat dangdut KDI 2018 semakin sengit pada Selasa (25/9). Memasuki babak Final 3 besar KDI 2018 menyisakan 3 kontestan terbaik dari berbagai daerah. Namun pada malam tadi teman seperjuangan di 3 besar terjemput pada malam tadi yaitu MusBrother. Sulawesi merupakan salah satu yang berkontribusi memberikan putra daerahnya, ialah Abi asal Sidrap yang tetap melanjutkan langkahnya pada Grand Final KDI 2018 minggu depan (2/10).

Pada malam tadi seluruh kontestan mendapatkan Tiga tantangan yaitu 'Kolaborasi Titisan' beduet dengan Ditya Idol junior membawakan Deen assalam'. 'Supergroup' berkolaborasi dengan Denias, Mahesya dan Yogie membawakan lagu medley gangnam style, tak bosan, I heart you, seperti lampu, dan  baby shark. Tantangan ke  'Dangdut Orchestra'. dalam hal ini Ayu tingting sebagai juri tidak salah dalam menilai Abi. 

"Dari ketiga kontestan yang tampil tadi, menurut saya Abi lah yang dapat mencuri perhatian saya" ujar Ayu, dan hasil dari klasmen sementara pun menempatkan Abi di urutan pertama dari hasil SMS dan Likes Instagram dengan persetase 35%.

Pada tantangan kedua adalah Supergroup Abi berkolaborasi dengan Denias, Mahesya dan Yogie menyanyikan lagu Gangnam style, tak bosan, i heart you, seperti mati lampu dan baby shark. 

Tantangan demi tantangan di sikat habis oleh Abi dan usaha itu menghasilkan hal yang positif dari itu hasil SMS dan likes Instagram selalu menempatkannya di urutan pertama dan persentase yang tinggi. 

"Insya Allah aku bisa mewujudkan cita-citaku jika menang nanti membahagiakan orang tua, dan ini sangat tidak di sangka bisa sejauh ini di KDI 2018" ujar Abi. 

Dukungan demi dukungan terus berdatangan, seperti pada waktu lalu masyarakat yang mendukung memakai baju daerah baju bodo datang langsung dari Sidrap dan pada malam tadi Anggota DPRD sidrap rela terbang langsung ke Jakarta demi menyaksikan Abi melaju ke babak Grand Final KDI 2018. 

Ayu ting ting pun berpendapat "Abi memang layak melaju ke Grand Final perjalanannya yang awalnya sudah terjemput dan mendapatkan wild card itu sudah pertanda bahwa Abi ini mempunyai potensi, terbukti pada malam hari ini dia melaju ke babak Grand Final KDI 2018 menemani pesaing utamanya yaitu Delima asal Tanjung Balai" Ujarnya. 

Para peserta KDI 2018 beberapa waktu lalu melakukan mini konser dihalaman masing masing. Tak disangka sambutan yang meriah diterima oleh ketiga kontestan KDI 2018. Dukungan masyarakat dan pemerintah daerah maupun pemerintah kota sangat baik.

Dengan total hadiah senilai milyaran rupiah, tentu para kontestan menjadi semangat untuk terus berlomba-lomba menampilkan yang terbaik, tak terkecuali Abi. Lelaki berusia 18 tahun ini ingin mewujudkan keinginannya untuk membelikan rumah untuk kedua orang tuanya apabila muncul sebagai pemenang di KDI 2018 nantinya.

Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com.  

Saksikan Grand Final pada Selasa, 2 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Teater Garuda, TMII hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!