• Follow Us

NEWS

29 June 2019 - AUDISI KDI 2019 : MEDAN SIAP SAMBUT CALON BINTANG KDI 2019

Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kembali hadir di kota Medan, dan akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 29-30 Juni untuk mencari bakat-bakat dan suara unik yang memiliki karakter untuk menghibur masyarakat Indonesia.


Persiapan dari pihak MNCTV selaku penyelenggara kontes ini juga sudah dilakukan. Mengingat Medan merupakan salah satu kota yang berpotensi besar untuk menyumbang para calon bintang KDI selanjutnya. “Kami sedang fokus untuk audisi dan mencari peserta, karena peserta adalah kunci dari ajang KDI 2019 kali ini. Untuk persiapan babak kontesnya kami terus melakukan meeting dan diskusi untuk mencapai yang terbaik. Jadi ditunggu saja kelanjutannya”, ungkap Gerryndra Danurwendo selaku Executive Produser dan juri audisi KDI Medan 2019.


“Untuk audisi di kota Medan alur dan flow penjurian akan tetap sama seperti di Makassar, yang berbeda tentu crowd-nya dan juga pesertanya. Kami harap animonya lebih besar dan juga kami bisa menemukan kualitas bintang yang secara paket lengkap di Medan”, lanjut Gerryndra.


Vanue audisi juga sudah dikemas sedemikian rupa agar peserta audisi merasa nyaman pada saat mengikuti audisi nanti. Selain itu, para peserta juga akan dihibur oleh bintang-bintang KDI selama audisi berlangsung, dan telah disiapkan panggung untuk para peserta menunjukkan aksi dan bakatnya.


Musbrother (Musbro) sebagai salah satu jebolan KDI yang sukses juga berasal dari kota Medan. Musbro juga menjadi salah satu juri pada saat audisi nanti. Menjelang audisi KDI yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, Musbro membagikan persiapan yang mereka lakukan, “Istirahat yang cukup, jaga fisik, banyakkin minum air putih biar tetap fresh, dan menjaga mental supaya siap menghadapi para peserta KDI di Medan”, jelas Musbro.


Selain itu, Musbro juga memberikan tips dan trick bagi para peserta audisi KDI Medan 2019. “Yang pertama jaga kesehatan, yang kedua self-confidence, yang ketiga siapin bener-bener lagu yang kalian mau bawain, keluarkan semua cengkok-cengkok kalian yang cetar membahana di hadapan juri nanti, dan yang terakhir jangan lupa berdoa”, tambah Musbro.


Siapkan diri anda dengan menyiapkan suara, lagu terbaik, dan pakaian yang menarik. Formulir dapat di unduh di www.mnctv.com dan di dapat di ambil di :
1. Radio Suara Medan
2. Radio Alnora Medan
3. Radio RPC Binjai
4. Radio STB Tanjung Balai
5. Radio Sergai Serdang Bedagai
6. Radio DSB Lubuk Pakam
7. Radio DIS Tebing Tinggi 
8. Radio RAU Padang Sidempuan
9. Radio BOSS Pematang Siantar
10. Radio DUT Pematang Siantar
11. Radio TOSS Banda Aceh
12. Radio Mentari Pekanbaru
13. Radio Indra Bengkalis
14. Radio Kiara Padang
15. Radio Manggis Jambi
16. Radio Sriwijaya Palembang
17. RDI Sekayu
18. RDI Banyuasin
19. Radio Trijaya Palembang
20. Radio Denbang Lampung
21. Radio Prima Bangka