• Follow Us

NEWS

29 June 2019 - BINTANG KDI PANASKAN PANGGUNG ROAD TO KDI 2019

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kembali hadir di MNCTV. Salah satu rangkaian menyambut kontes KDI 2019, malam tadi Road to KDI hadir menemani pemirsa setia MNCTV. Adapun bintang papan atas dan alumni dari KDI mengisi acara tersebut diantaranya Gita KDI, Maya KDI, Siti KDI, Abi KDI, Delima KDI, Syamsir KDI, Selfi Nafilah, Dedi KDI, Mahesya KDI, dan ada penampilan spesial dari Wali Band, Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan Iis Dahlia.

Kemeriahan Road to KDI dibuka dengan penampilan dari Wali Band, Dedi KDi, Mahesya KDI, dan Syamsir KDI yang membawakan lagu “Cari Jodoh” sukses membuat seluruh penonton ikut bernyanyi. Penampilan mereka berhasil memanaskan Acara malam tadi. Demikian juga kehadiran Cita Citata yang membawakan lagu “Rekayasa Cinta” semakin menghangatkan Road to KDI 2019 yang dipandu oleh host Ruben Onsu dan Andika Pratama.

Abi yang merupakan juara KDI 2018 membagikan kesan nya di panggung Road to KDI 2019 “Seneng banget bisa satu panggung dengan para bintang bintang KDI di Road to KDI 2019, semoga tahun ini banyak bakat-bakat terpendam yang akan menjadi the next bintang KDI tahun ini".

Tak hanya menyajikan hiburan untuk pemirsa setia MNCTV, malam tadi Road to KDi menampilkan audisi secara langsung dalam segmen “Jelang Audisi KDI 2019” dengan Juri Iis Dahlia, Ayu Tingting dan Wali Band. Agus yang merupakan salah satu peserta asal Tasikmalaya, membuat para Juri terpukau dengan suara merdunya dan berhasil masuk mendapatkan tiket Calon Bintang KDI 2019. "Suara kamu itu empuk, bulat, enak didengar," tutur Iis Dahlia.

Selain itu dalam segmen “Battle KDI”, Host akan menantang para Bintang KDI untuk unjuk kebolehan dari masing masing Bintang KDI. Suasana penonton di studio pun semakin meriah dan yang menang pada battle KDI kali ini yaitu dengan lagu “Laksmana Raja Dilaut” yang dibawakan oleh Delima & Syamsir KDI.

Lalu di segmen berikutnya yaitu “Challenge Wali X KDI” dimana challenge tersebut para Bintang KDI ditantang menyanyikan lagu hits Wali Band dengan aransemen Rock, Jazz, Reggae, Keroncong, dan bahkan Ska. Para Bintang KDI semangat dan antusias dengan challange di segmen ini.

Kemudian para penonton semakin terhipnotis dan meriah pada saat Wali Band dan para Alumni Bintang KDI menyanyikan lagu “Jadilah Bintang” yang menjadi theme song KDI 2019 sekaligus menutup kemeriahan acara Road to KDI 2019 tadi malam. Seluruh penonton di studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, bernyanyi dan berjoget dalam suasana lagu itu dan merasa terhibur dengan acara tersebut.

Road to Kilau Raya MNCTV hadirkan untuk memperkenalkan kembali KDI yang sudah ada selama 15 tahun. "Dan kami juga menghadirkan juara-juara KDI sebelumnya. Kami pun mengajak teman teman untuk mengikuti audisi KDI Medan pada 29 dan 30 Juni 2019," tutur Wilyan Gustafirin selaku Production Department Head.

Saksikan KDI 2019 yang akan tayang perdana pada bulan juli 2019 mendatang hanya di MNCTV selalu di hati.