• Follow Us

NEWS

24 September 2018 - DELIMA ASAL TANJUNG BALAI MELAJU KE GRAND FINAL KDI 2018

Persaingan Grand Final 3 besar Kontes Dangdut Indonesia 2018 berlangsung sengit untuk menjadi yang terbaik. Ketiga kontestan, Abi (Sidrap), Musbrother (Medan), dan Delima (Tanjung Balai) tampil spektakuler dihadapan para juri dan penonton pada Selasa malam (25/9). 

Delima asal Tanjung Balai  sukses melaju di babak puncak bersama Abi asal Sidrap di Grand Final KDI 2018. 

"Tidak menyangka bisa melangkah jauh sampai ke Grand Final KDI 2018, rasanya seneng banget. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung aku" ujar Delima.

Delima dalam penampilannya sempat tidak sadarkan diri dan ditangani oleh tim medis. Setelah dinyatakan oleh tim medis bisa untuk tampil kembali, Delima sukses membuktikan dengan penampilan optimal.

Sedangkan, langkah Musbrother asal Medan harus terhenti dan puas menempati juara ketiga. Lewat torehan ini, Musbrother mendapatkan hadiah sebesar 100 juta rupiah. 

Menempati posisi juara ketiga, tidak membuat Musbrother patah semangat dan siap bersaing dibelantika musik dangdut Indonesia.

"Alhamdulilah, kami tidak menyangka dapat berada diposisi sekarang. Kami siap menghadapi dunia musik dangdut yang sesungguhnya," ujar kembar yang berusia 18 tahun ini.

Ketiga kontestan pada kali ini mendapatkan tantangan yang diberikan pun sudah semakin beragam. Mereka harus melewati zona opening, zona kolaborasi titisan, zona super dance, zona orchestradut, dan yang terakhir zona drama musical. 

Pada zona opening, Delima berduet dengan Jenita Janet membawakan lagu "Lagi Syantik" dan Musbrother dan Trio Macan dalam lagu "Iwak Peyek". 

Lanjut dalam zona kolaborasi titisan, Delima dengan Ina dalam lagu "Si Kecil". Musbrother dan Affan & Haikal dengan lagunya "Pangeran Dangdut".

Zona super group, mereka disandingkan dengan beberapa musisi dangdut kondang. Musbrother disandingkan dengan Wika Salim dan Rischa, Delima bersama Wulan Alora, Fani, Givri, dan Eva Puka.

Selanjutnya dalam zona orchestradut, Musbrother membawakan lagu "Gejolak Asmara" berhasil membuat panggung panas. Delima dengan lagunya "Sudahlah" berhasil memukau penonton di studio. 

Dan yang terakhir adalah zona drama musical. Para kontestan ditantang untuk beradu akting sekaligus bernyanyi dan berhasil ditaklukkan oleh ketiganya.

Para peserta KDI 2018 beberapa waktu lalu melakukan mini konser dihalaman masing masing. Tak disangka sambutan yang meriah diterima oleh ketiga kontestan KDI 2018. Dukungan masyarakat dan pemerintah daerah maupun pemerintah kota sangat baik.

Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. 

Saksikan Grand Final KDI 2018 pada Selasa, 2 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Teater Garuda, TMII hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!