• Follow Us

NEWS

29 June 2019 - MUSBROTHER TEMUKAN KELUARGA BARU DI KDI

Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) telah berhasil melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas di Indonesia. Salah satu bintang yang lahir dari kontes musik ini adalah MusBrother. Musbrother sendiri merupakan kembar kakak beradik yang menjadi juara tiga pada KDI 2018 yang lalu. Musbrother kini telah membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia, antara lain menjadi presenter di berbagai program MNCTV, mengeluarkan hits single yang berjudul “Mirip Mantanku”, hingga dikenal sampai kancah internasional.


Melihat kesuksesan tersebut, tahun ini MNCTV kembali hadir dengan KDI 2019 yang mengadakan salah satu audisinya di kota Medan. Audisi tersebut akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu 29 Juni, dan Minggu 30 Juni bertempat di Gedung Pemprovsu Medan.


Sebagai alumni KDI 2018, MusBrother juga turut menceritakkan pengalaman mereka ketika terpilih menjadi juara tiga KDI tahun lalu. Hal ini dibagikannya guna menyebarkan semangat kepada para peserta audisi di tahun ini. “Berkat KDI ini, kita jadi mendapatkan keluarga baru. Jadi banyak yang kenal sama MusBrother, bukan hanya dari kota Medan tapi dari berbagai kota lain. Alhamdulillah sampai keluar negeri juga seperti Hongkong, Taiwan, Singapore, Brunei, Malaysia juga banyak yang kenal. Rasanya seperti punya keluarga besar yang baru”, jelas Musbro.


Selain itu Musbrother juga menambahkan bahwa tadinya mereka tidak menyangka dapat terpilih menjadi salah satu pemenang KDI 2018. “Kita awalnya juga nggak nyangka banget bisa jadi juara tiga, karena kita pikir teman-teman kita yang jadi juara. Keren-keren banget suaranya. Tapi alhamdulillah ini rejeki kita", tambah Musbro.
Dalam audisi KDI 2019 di Medan nanti, MusBrother juga akan menjadi salah satu jupra KDI pada saat audisi dan hadir untuk memberikan motivasi kepada para peserta.


Selain menggelar audisi di kota Medan, MNCTV juga menggelar audisi “Special Hunt” di enam kota yaitu Pasuruan, Bangkalan, Yogyakarta, Palembang, Sukabumi dan Banjarmasin, kemudian dilanjutkan dengan Big Audition di Makassar (22-23 Juni 2019), Medan (29-30 Juni 2019), dan Jakarta (6-7 Juli 2019).


Siapkan diri anda dengan menyiapkan suara, lagu terbaik, dan pakaian yang menarik. Formulir dapat di unduh di www.mnctv.com dan di dapat di ambil di :
1. Radio Suara Medan
2. Radio Alnora Medan
3. Radio RPC Binjai
4. Radio STB Tanjung Balai
5. Radio Sergai Serdang Bedagai
6. Radio DSB Lubuk Pakam
7. Radio DIS Tebing Tinggi 
8. Radio RAU Padang Sidempuan
9. Radio BOSS Pematang Siantar
10. Radio DUT Pematang Siantar
11. Radio TOSS Banda Aceh
12. Radio Mentari Pekanbaru
13. Radio Indra Bengkalis
14. Radio Kiara Padang
15. Radio Manggis Jambi
16. Radio Sriwijaya Palembang
17. RDI Sekayu
18. RDI Banyuasin
19. Radio Trijaya Palembang
20. Radio Denbang Lampung
21. Radio Prima Bangka