• Follow Us

NEWS

28 August 2018 - "OLEH OLEH' DARI BUNDA RITA DAN DELIMA

Memasuki babak 9 besar, para Kontestan KDI 2018 diberikan tantangan baru yakni memainkan drama musikal. Malam tadi (28/8) 3 orang kontestan yang tampil yakni Delima (Tanjung Balai), Abi (Sidrap), dan Fandi (Jakarta). Dan malam tadi Fandi harus terhenti perjuangannya.

Setiap peserta ditantang untuk menyanyikan 4 lagu yang dikemas dalam satu buah cerita. Penampil pertama yakni Fandi (Jakarta). Kali ini, Fandi mendapatkan cerita sebagai pria tampan & kaya raya yang penuh percaya diri, dimanapun ia berada ia selalu dikelilingi wanita. Lagu Bento menjadi pembuka penampilannya dilanjutkan dengan lagu Zakiah, lalu Mama Papa Larang dan terakhir Senandung Rembulan. Penampilannya kali ini dinilai kurang natural oleh Beniqno, pasalnya Fandi terlihat grogi saat membawakan keempat lagu tersebut.

Sang Little Princess, Delima (Tanjung Balai), dinilai cantik oleh Iis Dahlia. Membawakan lagu
Cinta dan Rahasia, RT 5 RW 3, Sayang, Antara Teman dan Kasih membawanya lolos kebabak selanjutnya. "Delima memiliki bakat menyanyi yang luar biasa," aku Rita Sugiarto.

Tak disangka sangka, usai penampilan Delima dikejutkan dengan kedatangan Umi, Baba dan sang adik. Air mata Delima tak terbendung lagi melihat kehadiran orang yang paling dicintainya itu. Diakui Delima, orang tuanya tidak pernah berpergian menggunakan pesawat terbang. Sang Ayah yang berprofesi sebagai supir Bentor mengaku sangat bangga dengan Delima. Ada yang lebih istimewa lagi, Delima dan sang adik diberikan kesempatan untuk berduet dengan Bunda Rita Sugiarto. Delima dan sang adik merasa bangga dan bahagia bisa berduet dengan Bunda Rita. Terlihat dari raut muka sang adik yang nampak berbinar binar. Tak mau kalah, Master Igun tak luput ingin memberikan baju dan sepatu untuk orang tua dan adik Delima.

Abi merupakan peserta terakhir yang tampil malam tadi. Lagu Deen Assalam, Cari Jodoh, Pengalaman Pertama, Gembala Cinta membawanya bertahan dan melaju kebabak selanjutnya. Penampilan Abi secara keseluruhn dinilai bagus oleh Teh Ike. "Rasa bernyanyi dangdut kamu dapet banget," imbuhnya. 

KDI 2018 didukung oleh barisan tokoh selebriti dengan kualitas dan popularitas masing-masing. Mulai dari Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah, Elvi Sukaesih, Fakhrul Razi dan Beniqno sebagai juri. Sementara di posisi Master diisi oleh Bertha sebagai master vokal, Rina Nose sebagai master stage act dan Ivan Gunawan yang dijuluki sebagai master Fashion, Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of the Best Couture Glamour. Tak hanya itu, para alumni KDI dari angkatan-angkatan sebelumnya pun didapuk menjadi juri vote lock, seperti Fani Primadona, Resa Lawangsewu, Yogie, Eva Puka, Mahesya, Dahlia, Kiki Asiska, Mario Kdi, Dinda Kdi, Aan, Ferra, Oki, Nabila Gomes, Citra Kdi, Evie Masamba, Ria Ricis. Dipandu oleh host kocak Ruben Onsu, Wendy Cagur, Raffi Ahmad dan Anwar BAB. 

Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. 

Saksikan Kontes KDI 2018 setiap Senin - Jumat pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!