• Follow Us

NEWS

17 September 2018 - TIDAK ADA YANG TERJEMPUT, KETIGA FINALIS KONTESTAN KDI KEMBALI BERSAING PEKAN DEPAN

Persaingan ketiga kontestan semakin sengit untuk menjadi yang terbaik di ajang Kontes Dangdut Indonesia 2018, kini telah memasuki babak final 3 besar.

Abi (Sidrap), Musbrother (Medan), dan Delima (Tanjung Balai) menunjukan penampilan impresif dengan tantangan menyanyikan 4 lagu dihadapan para juri dan pemirsa pada Senin malam (17/9).

Babak 3 besar KDI 2018 semakin meriah dengan kehadiran band Wali, Erie Suzan, dan Cita Citata. Tak hanya itu, mereka juga berduet dengan ketiga kontestan KDI.

Pada malam ini, ketiga kontestan dipastikan aman dan tidak ada yang terjemput. Mereka bertiga akan tampil kembali pada Selasa minggu depan (25/9).

Pada tantangan pertama, ketiga kontestan KDI 'Berduet' dengan para bintang tamu. Penampilan pertama dibuka oleh Abi asal Sidrap berduet dengan band Wali, menyanyikan lagu 'Nenekku Pahlawanku'. Kemudian, Delima asal Tanjung Balai berduet dengan Cita Citata membawakan lagu 'Konco Mesra'. Penampilan ketiga, Musbrother berduet dengan Erie Suzan menyanyikan lagu 'Liku-Liku'. Pada tantangan duet kali ini, para juri menilai Musbrother tampil paling memuaskan.

'Musbrother bernyanyi di luar jalur biasanya, kalian mencuri perhatian saya' ujar Iiis Dahlia

Tantangan kedua lagu selanjutnya untuk ketiga kontestan adalah 'Dancedut'. Delima yang menjadi kontestan pertama membawakan lagu 'Rekayasa Cinta'. Dilanjutkan oleh Abi yang menyanyikan lagu 'Dahsyat' dan Musbrother membawakan lagu 'Jangan Buang Waktuku'. Pada tantangan kedua kali ini, Abi mendapatkan nilai tertinggi oleh para juri.

Selanjutnya, pada tantangan ketiga adalah 'Top Hits Choir', kali ini Musbrother tampil pertama membawkan lagu 'Sabda Cinta'. Kemudian, Delima menyanyikan lagu 'Kejora' dan Abi membawakan lagu 'Keramat'. Ketiga kontestan berhasil menaklukan tantangan dari pada juri dengan tampil maksimal hingga membuat juri Iis Dahlia menangis terharu, karena bangga melihat perkembangan ketiga peserta. Pada tantangan ketiga, Delima sukses menjadi yang terbaik kali ini oleh pilihan para juri

'Aku menangis karena aku bangga pada kalian, terbukti kalian tampil bagus banget. KDI bukan hanya ajang pencarian bakat yang mengandalkan vokal, tapi mengajarkan kalian nanti menjadi artis nanti. Aku bangga pada kalian semua' kata Iis Dahlia.

Berikutnya tantangan terakhir adalah 'Lagu Baru' diberikan kepada ketiga kontestan. Penampilan pertama disuguhkan oleh Delima membawakan lagu 'Bintang'. Selanjutnya, Abi menyanyikan lagu 'Takdir Cinta' dan Musbrother membawakan lagu 'Cinta Terlarang' sekaligus menjadi lagu penutup aksi ketiga kontestan tampil dengan spektakuler. Di tantangan terakhir kali ini, Musbrother kembali berhasil menjadi yang terbaik dinilai oleh para juri.

Tiba di akhir acara, para host harus mengumumkan hasil akhir perolehan vote terendah dan kontestan yang harus terjemput malam ini. Tanpa terduga, Abi, Delima, dan Musbrother dinyatakan aman dan tidak ada yang terjemput pada malam ini.

Dengan demikian pada grand final pekan depan tetap akan ada tiga peserta yang akan berjuang menjadi bintang dangdut Indonesia yang akan mendapatkan total hadiah sebesar 1 milyar Rupiah.

Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv. Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com.  

Saksikan 3 besar KDI 2018, pada Selasa pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Theater Garuda, TMII hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!